Tuesday 4 September 2018

Persiapan Praktis to Acara WCOOP

Persiapan Praktis to Acara WCOOP - Persiapan teknis mencakup hal - hal strategis seperti belajar mendorong atau melipat strategi atau bekerja bagaimana menangani tekstur papan yang berbeda setelah membuka pot. Menangceme Permainan mental adalah area persiapan kedua dan akan berguna untuk menguraikan penyebab gangguan emosional (kemiringan) Anda yang paling umum; kita akan membahas ini di artikel yang berbeda. Topik hari ini adalah jenis perencanaan ketiga yang ingin Anda bahas sebelum mendaftar untuk turnamen WCOOP: Menangceme persiapan praktis.

Persiapan Praktis to Acara WCOOP

Persiapan praktis menyangkut lingkungan bermain fisik Anda, merawat tubuh dan otak Anda, Menangceme dan memastikan bahwa Anda berada dalam bentuk terbaik untuk berkonsentrasi dan melakukan potensi maksimal Anda untuk jangka waktu yang lama. Berikut adalah 4 kiat utama saya untuk Menangceme mendapatkan hasil maksimal dari persiapan praktis Anda tahun ini.

1. Tidur = Kinerja
Peristiwa WCOOP is a set of tools that can be used to help you keep track of your own goals and goals. Menangceme Dengan asumsi bahwa Anda mengambil beberapa waktu jauh dari pekerjaan, keluarga, dan komitmen sosial untuk memainkan beberapa acara WCOOP, itu harus mungkin untuk menyesuaikan pola tidur Anda sendiri di muka untuk memulai dan menyelesaikan acara dalam keadaan tidak tidur - tertidur.itu sangat penting untuk kesempatan Anda bermain game terbaik Anda.

Katakanlah sebuah acara dimulai pada pukul 4 sore waktu setempat untuk Anda pada hari Sabtu. Rutinitas Menangceme Sabtu normal Anda adalah bangun sekitar jam 9 pagi, berbelanja, melakukan pekerjaan rumah tangga, menonton pertandingan dan kemudian bermain poker selama beberapa jam sebelum makan malam. Tanpa berpikir melalui rutinitas standar ini untuk $ 530 + R NLHE $ 500K Gtd pada Sabtu 8 September tentunya merupakan kesalahan besar. Ketika bermain dimulai, Anda sudah memiliki energi mental Menangceme dari tahap akhir hari kerja. Jika Anda masuk jauh ke dalam turnamen, Anda akan kelelahan secara mental pada titik di mana. Anda harus membuat keputusan yang paling penting dari semuanya.

Sebaliknya, lakukan belanja dan pekerjaan rumah Anda pada hari Jumat;begadang pada malam Jumat, Menangceme melempar beberapa persiapan teknis dan mental tambahan. Pergi tidur pada pálkul 3-4 pagi dan bangun sekitar jam 12 malam pada hari Sabtu. Memiliki sore yang santai, membagi empat jam sebelum turnamen antara beberapa revisi poker ringan dan relaksasi umum. Ketika bermain dimulai Anda akan siap untuk beberapa pertarungan mental yang intens berkepanjangan. EV tidak hanya dimaksimalkan pada feel! Menangceme Tidur adalah temanmu.

2. Makan Sedikit and Sering
Ada dua cara mana saya sering melihat pomain salah in hal makan di acara besar. Ini adalah:
Tidak cukup makan.
Menangceme Makan terlalu banyak sekaligus.
Mengenai yang pertama, ini adalah perangkap yang mudah untuk jatuh.Tidak ada waktu untuk memasak makan malam panggang yang bagus dan permainan bisa begitu mengasyikkan sehingga pemain lupa untuk makan kadang-kadang. Enam jam ke turnamen, pikiran miring muncul di atas hal keilil yang paling kecil, proses pemikiran telah menjadi tidak menentu dan termotivasi secara emosional, dan pemain tampaknya kurang peduli tentang menjaga chip and memaksimalkan EV. Ini adalah cara tubuh mengeluh bahwa ia kekurangan energi yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan cara yang tersusun dan terfokus. Menangceme Sudah waktunya untuk serangan kulkas darurat tetapi ini melibatkan hilang orbit - hal yang sangat -EV untuk dilakukan.

Menangceme Solusinya adalah memiliki persediaan camilan sehat secara terus -menerus yang akan melepaskan energi secara bertahap sehingga terhindar dari ketinggi dan tabrakan. Buah, kacang, kacang, dsb sangat bagus untuk tujuan ini. In other words, poker poker perl akes ke beberapa makanan yang lebih besar, tetapi masih ringan selama turnamen untuk diberi jarak dengan cara yang direncanakan. Ini harus mudah dicerna dan penuh dengan makanan pelepas energi lambat. Telur, ubi jalar dan bayam adalah beberapa contoh makanan semacam itu.

Selama pencernaan makan besar, fungsi otak dan tubuh umum berkurang.Hindari makan berlebihan saat istirahat dan terutama hindari makanan yang sulit dicerna seperti daging merah atau terlalu banyak Menangceme karbohidrat (maa, ini berarti tidak ada pizza yang dibawa selama turnamen!) Sangat sulit untuk berpikir setelah makan besar. Pada awal karir poker saya, saya sering makan makan malam besar dan kemudian jalankan sesi poker panjang sepuluh menit kemudian. Ini selalu mengarah pada kinerja ceroboh dan ceroboh untuk bagian pertama dari sesi. Menangceme Makan ringan dan makan sering untuk menjaga aliran energi seimbang konstan di meja poker.

3. Damai dan Tenang
Jika ada satu di dunia yang mengirim pemain dari game A ke game dalam lima menit, itu adalah gangguan konstan.If you have any questions, please contact us by clicking on the link below to find out more about our online poker sites. Menangceme Apakah gangguan datang dalam bentuk getaran di saku. Anda, pemberitahuan di layar, atau mitra dengan enam pertanyaan yang bisa menunggu sampai setelah turnamen, itu merusak dan sangat dapat dicegah dengan sedikit ke depan.

Jelaskan kepada keluarga atau teman - teman Anda bahwa itu sangat penting bagi prospek turnamen Menangceme Anda jika Anda tidak terganggu selama acara berlangsung. Pastikan untuk memberi mereka banyak pemberitahuan dan tekankan ini beberapa kali di hari-hari menjelang acara sehingga benar-benar tenggelam. Saya biasa duduk di kantor yang sama dengan pacar saya pada saat itu dan bermain poker selama berjam-jam .Masalah kemiringan saya sangat buruk pada hari - hari itu karena ditanyai pertanyaan setiap dua detik atau bersandar dan memberikan nasihatnya di tangan sementara waktu di meja saya sendiri. Menangceme Bahkan hanya mendengarkan pemikirannya dengan keras membuatnya sangat sulit berkonsentrasi.

Mintalah anak-anak mengawasi keluarga, tutup gerbang sehingga anjing-anjing tidak bisa naik ke atas, dan matikan telepon Anda. Please click here to log in to your Facebook account and you will not be able to access Skype. Menangceme Damai dan tenang memungkinkan pikiran Anda untuk fokus dan bermain poker terbaiknya.

4. Kenyamanan Dalam Alasan
Di satu sisi kami tidak ingin memainkan turnamen poker di treadmill. Satu sisi lain, yang terpuruk Menangceme dalam tumpukan di sofa tidak akan menempatkan kita dalam keadaan pikiran terfokus yang benar. Lingkungan poker Anda untuk acara WCOOP harus nyaman namun profesional. The Hindari laptop, tempat tidur, keluarga di dan iPad di semua biaya, tetapi pastikan kursi Anda nyaman, Anda berada di kamar mandi untuk waktu istirahat, dan bahwa Menangceme Anda menggunakan headset untuk mengosongkan suara eksternal.

Selen itu, mouse Anda harus nyaman melengkung dan cukup berat untuk digunakan dengan mudah. Sensitivitas harus tepat sehingga tidak perlu usaha atau kemampuan untuk memindahkannya ke tombol lipat. Menangceme Keyboard harus terasa alami untuk digunakan dan tidak boleh melukai pergelangan tangan saat Anda memasukkan ukuran taruhan Anda. Mampu duduk kembali di kantor atau kursi game yang bagus selama waktu istirahat adalah sehat dan membantu daya tahan Anda tinggi. Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara postur kerja yang serius dan sikap yang benar-benar santai. Menangceme Sedikit ke depan di kursi, tetapi masih didukung adalah tentang benar. .

Kesimpulan
Menangceme Saya merasa luar biasa bagaimana para pemain berbakat gagal mempersiapkan secara praktis untuk acara-acara besar. Menjadi pemain yang kuat bukan untuk menjamin standar bermain yang tinggi di turnamen, detail eksternal juga harus benar.

Uji apa yang telah Anda pelajari dari artikel ini dengan kuis yang menyenangkan ini. Jika Anda lulus, Menangceme Anda akan menerima tiket Tiket Sekolah * dalam 24 jam. Jika Anda tidak lulus, kembalilah dan coba lagi besok. Semoga berhasil!

Sistem Menang Ceme Online Terbaru 2019

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara untuk bias mendapatkan kemenangan dalam bermain permainan ba...